Nyx

Tempat Download Software, Baca berita, Tips, Toturial,dll

Nexter Company

Senin, 06 Februari 2017

Ayo Buruan Daftar Indonesian Students Unite



Ayo Buruan Daftar Indonesian Students Unite


Indonesian Students Unite
            Indonesia Students Unite (ISUnite) adalah program pengembangan karakter dan pelatihan kepemimpinan untuk pelajar tingkat SMA, SMK, sederajat se-Indonesia. Setelah sukses melaksanakan ISUnite pada tahun 2014, tahun ini ISUnite kembali akan di laksanakan pada 2 hingga 5 Maret 2017 di Jakarta. ISUnite 2 akan menghadirkan 100 pelajar terpilih untuk berjejaring, bertukar pikiran dan berkarya bersama. Selain itu, program ini juga dirancang untuk mengembangkan karakter para pelajar agar memiliki jiwa kepemimpinan yang baik di masa depan. 
            ISUnite 2 dikemas dalam berbagai kegiatan indoor dan outdoor yang menarik. Kegiatan ini akan menghadirkan pembicara-pembicara terbaik di bidangnya dan juga memberikan pengalaman terbaik sebagai momentum perubahan pada diri peserta. Tidak hanya itu, peserta juga akan diajak mengembangkan kreativitasnya dan menanamkan nilai-nilai dalam kegiatan outbond dan pentas seni.
            Kami percaya, bahwa anak muda Indonesia dapat berkembang lebih cepat dengan adanya kesempatan mereka belajar langsung dengan orang-orang hebat di negeri ini. Selain itu, bertemu dan berinteraksi dengan pemuda se Indonesia dengan semangat yang sama akan membuka peluang berkolaborasi dan berkarya untuk Indonesia. 

“Jika kita ingin tahu bagaimana wajah Indonesia di masa depan, maka coba kita lihat apa yang dilakukan oleh siswa SMA hari ini”
-Agus Taufiq-
 
Daftar Sekarang
   




Source: http://maxima.id/isunite/


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Social

Diberdayakan oleh Blogger.

Categories

Popular

Label

All Posts

List

Pages